Monday, December 15, 2014

Bocor, Rekaman Rahasia US Fighter Kejar UFO

Rekaman Rahasia Pesawat Tempur US Kejar UFO - Klip video rahasia yang bocor ini diklasifikasikan sebagai sebuah rekaman video yang luar biasa. Video tersebut pertama kali dipublikasi oleh David Collins, seorang wartawan untuk KWBV Investigations dan produser dari American Crimes.
Dalam tayangan klip video yang dapat Anda saksikan di bawah, menunjukkan pesawat tempur militer Amerika Serikat (US Fighter) sedang terlibat kejar-kejaran dengan benda terbang aneh yang tidak teridentifikasi di langit negara bagian Arizona.

Menurut Collin, operasi rahasia tersebut merupakan suatu respon dari begitu banyaknya laporan mengenai aktivitaas UFO dalam waktu yang bersamaan pada tanggal 13 Maret 1997, yang mana ini merupakan salah satu fenomena penampakan UFO yang paling nyata di dunia.
UFO
Photo: Twitter/@David_P_Collins
Fenomena UFO yang disebut sebagai "Phoenix Lights" ini pertama kali diunggah melalui YouTube oleh David Collins. Namun sayangnya, video yang telah dilihat oleh puluhan ribu pemirsa dalam beberapa hari itu secara tidak terduga dihapus oleh pihak keamanan YouTube. Melihat hal ini, Collin kemudian menuliskan kicauannya di akun Twitter miliknya, "Akun YouTube kami telah ditangkap sore ini. Video telah ditangguhkan".

The Phoenix Lights adalah sebuah fenomena penampakan UFO di malam hari yang telah dilihat oleh ribuan warga Arizona pada tanggal 23 Maret 1997 silam. Namun, apa yang sebenarnya terjadi 17 tahun lalu itu masih merupakan misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini.

Menanggapi tentang beredar luasnya video tersebut, pihak militer Amerika Serikat kemudian mengklaim bahwa cahaya terang yang muncul di atas Arizona pada saat itu berasal dari suar pesawat mereka. Namun, gubernur negara bagian Arizona, Fife Symington III, memberikan klarifikasi berbeda dalam sebuah wawancara kepada media setempat.

 VIDEO US Figter Kejar UFO

"Saya seorang pilot dan saya tahu hampir setiap mesin yang terbang", kata Symington, yang tidak setuju dengan klaim yang diajukan oleh pihak militer.

"Saya bisa mengatakan bahwa pesawat ini tidak menyerupai objek apapun buatan manusia yang pernah saya lihat".

"Dan itu pasti bukan flare karena flare tidak terbang dalam formasi".
Symington menambahkan, Kejadian ini tetap menjadi misteri besar. Ribuan saksi mata melihat hal itu dan menjadi saksi kunci yang dapat dipertanggung jawabkan. Dia merasa heran mengapa masih banyak orang-orang di luar sana yang mengejek hal tersebut.

Sumber: avanoustic.blogspot.com