Thursday, December 11, 2014

Path Niatan Membuka Kantor Perwakilan Di Jakarta Dan Indonesia Sebagai Inspirasi Path


Selama pertama kali di luncurkannya, Path dapat terkoneksi dengan 150 teman saja.dan morin beranggapan 150 orang saja sudah ideal untuk sebuah jejaring sosial pertemanan. meski terbatas, namun inilah sisi eksklusif path yang membedakan dengan jejaring sosial yang lainya.

CEO dan FOunder Path, , pada jumat (5/12) lalu kembali datang ke jakarta. dalam suatu perbincangan Morin menyebut indonesia adalah satu inspirasi Path. apa maksud "inspirasi" mantan karyawan facebook tersebut.

Pada Mei 2014, Path memutuskan untuk menambah jumlah teman yang bisa terkoneksi menjadi 500 orang. Dikatakan Morin, Jumlah ini bertambah sebab jadi permintaan utama dari USER Tanah Air.

“Hal itu memang menjadi permintaan utama dari masyarakat Indonesia,” ungkap pria berkacamata itu.

Dan demikian, diakui Morin jika Path memang banyak terinspirasi dari pengguna asal indonesia terlebih dari sisi penambahan cakupan teman. ia menambahkan, orang indonesia juga memilik semangat untuk menciptakan perubahan. di ke depannya nanti path memiliki rencana untuk melibatkan pengembang lokal dalam membuat stiker digital.

"Menurut saya, orang Indonesia tidak takut untuk memulai usaha baru. Tidak seperti di AS yang sepertinya butuh banyak waktu untuk tidak meragukan diri sendiri,” imbuhnya.

Indonesia di mata Morin adalah pasar penting bagi Path. Negeri ini menyumbang sekitar empat juta pengguna yang 80% dari mereka adalah user aktif. Tidak heran jika diketahui kemudian Path miliki niatan bakal membuka kantor perwakilan di Jakarta pada awal 2014.