Wednesday, December 10, 2014

Facebook Akhirnya Menggunakan Pencarian Orang Untuk Posting Lama

facebook

Sebelumnya, jika anda meutup tab pada posting facebook pasti akan hilang selamanya, tidak ada cara untuk mencari itu.

Pada hari senin facebook memperbarui pencariannya untuk memudahkan pengguna menemukan posting lama.

Search di facebook sudah di lakukan dalam tempo yang lama, Tom Stocky, VP perusahaan pencarian, dan mengumumkan pembaruannya di dalam tulisan sebuah posting blog. “Hari ini adalah langkah untuk membantu anda memanfaatkan pengalaman dan perspektif dari teman-teman anda.”

Sebelumnya, contoh jika mengetik “Pantai” di dalam kotak SEARCH FACEBOOK akan menghasilkan sebuah halaman atau nama pengguna facebook akan tetapi sekarang di kotak SEARCH FACEBOOK sudah bisa menampilkan semua postingan yang sebelumnya di lihat yang mengandung kata “PANTAI”.

SEARCH FACEBOOK ini sudah di uji sebelumnya sejak september 2013

Facebook memberitahukan untuk mencari postingan lama adalah “yang paling penting” kepada pengguna yang telah diuji Grafik Search. Tidak dapat mencari postingan teman anda di posting beberapa hari lalu dapat membuktikan frustasi.

Hasil penelusuran dipersonalisasi bagi setiap pengguna, sehingga Anda tidak dapat mencari semua posting di Facebook – hanya orang-orang yang telah menjadi teman anda saja.

Pembaruan ini secara bertahap yang akan meluncurkan di Amerika Serikat pada kedua iPhone dan desktop yang versi Facebook.