Wednesday, December 10, 2014

Cara Mencari Tweets Sendiri Dan Teewts Lama Di Twiter


Jika anda pernah ingin melihat kembali History postingan Twitter Anda dan mencari tweet lama, Anda tahu bahwa mencari posting dari beberapa minggu atau tahun yang lalu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Hal ini karena sampai saat ini, Twitter tidak menyediakan cara mudah untuk menelusuri posting lama. Tentu, Anda bisa men-download secara manual seluruh arsip Anda, tapi siapa yang ingin menyaring ribuan tweet seperti itu. dengan adanya pembaruan pencarian baru-baru ini twitter, sudah bisa mencari tweets postingan sendiri di twitter secara cepat dan mudah anda bisa menggunakan Twitter yang baru di ubah pencarian khusus melalui history teet setiap pengguna, dan sudah di sediakan account di set hanya bisa di lihat secara publik.

Di mulai dengan memasukan kotak pencarian yang anda ingin cari, di "Advanced Search" sebagai contoh di kolom "from these accounts". perhatikan gambar di bawah ini di ketik jangan menggunakan tanda @ sebelum nama pengguna.
Screen-Shot-2014-12-04-at-1.20.55-PM

Dari sana, seluruh kolom tersebut akan tergantung pada apa yang Anda cari dan seberapa spesifik Anda ingin mencarinya.

Jika saya ingin menemukan setiap Tweet yang pernah saya kirim tentang San Diego Chargers, misalnya, saya akan ketik "pengisi" ke dalam "semua kata-kata ini".

Tapi Anda juga bisa mendapatkan jauh lebih spesifik dalam pertanyaan Anda dengan menambahkan rentang tanggal, hashtags, @ menyebutkan dan informasi lainnya kepada bidang pencarian. Tambahkan tanggal untuk melihat tweet Anda mengirim selama periode waktu tertentu. (Tip: Jika Anda tidak dapat mengingat tanggal tertentu Anda bergabung Twitter, profil utama Anda menampilkan bulan dan tahun Anda bergabung.)

Anda juga dapat mencari berdasarkan lokasi Tweet (jika Anda telah mengaktifkan informasi lokasi di masa lalu), retweets, dan bahkan jenis tertentu tweet. Pencarian akan mengidentifikasi tweet positif atau negatif dengan mencari ":)" atau ":(", misalnya.
Screen-Shot-2014-12-04-at-3.01.36-PM

Tentu saja pencarian Twitter masih agak terbatas, meskipun perusahaan mengatakan pihaknya berencana untuk memperluas fitur yang akan lebih komprehensif di masa depan. Anda tidak dapat mencari pesan langsung atau favorit, misalnya, meskipun ada workarounds luar Twitter. Snapbird, yang mengharuskan pengguna untuk login dgn Twitter mereka, memungkinkan Anda untuk mencari di dalam pesan langsung atau tweet favorit Anda atau orang lain.